Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Live Music " Show Your Talent" # 3



 
Mulai dari event ke-2, event ini mulai diketahui pecinta musik/ musisi se-Kab Pekalongan khususnya Kota kajen. Persiapan dari panitia untuk lebih memeriahkan event selanjutnya pun semakin matang. Berawal dari bulan januari 2010, Agas Community sudah mulai mempersipkan untuk acara Indie Live Music “ Show Your Talent# 3”. Dari penggantian tema event yang diralat manjadi Live Music “ Show Your Talent”, Hingga tetang segala berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pengajuan event. Penghilangan kata “Indie” pada show your talent ini, terkait dengan penampilan Group-group band yang mayoritas masih menyanyikan lagu para Band yang sudah tenar atau band yang mereka sukai. Karna maksud dari indie ini sendiri adalah membawa lagu cinptaan sendiri. Namun semua itu tidak menjadi masalah, karna memang yang akan digali di event ini adalah bakat.


Tak seperti event sebelumnya, Show your talent # 3 ini memakan waktu 6 bulan untuk segala Persiapannya. Mulai dari pengajuan proposal, pengumpulan dana, pengkondisian tempat, penyewaan alat, dll. Karna memang event ke-3 ini akan menjadi yang meriah dari event sebelumnya, tentunya tidak dengan jumlah budged sama dengan event yang sudah-sudah. 70% pendanaan di dapat dari penjualan sapu ke setiap rumah penduduk, yang kemudian disisihkan keuntungan dari penjualan untuk event ini dan penambahan dari agas community itu sendiri. Pengumpulan dana ini berjalan sekitar 4 bulan berturut-turut, mengingat pelaku dalam pengumpulan dana ini adalah seorang pekerja dan masih sekolah. Disinilah semangat Agas Community sangat tampak, dalam perannya mempersiapkan event ini.

Pengadaan kaos event pun telah dipersiapkan, untuk menyambut kemeriahan show your talent # 3. Dan Seperti biasa, H-1 event panggung sudah mulai di tata disebelah selatan Lapangan Remaja dengan menghadap ke Utara. Tampak raut optimis dari panitia akan kesuksesan event ini, ketika malam H-1 tampak langit cerah, bulan purnama, bintang pun bertaburan.

Pukul 13.00 WIB, event pun dimulai. Didampingi pembawa acara yang sangat meriah, dan cuaca yang sangat cerah. Sangat sedikit sekali kemungkinan acara ini tidak disertai dengan penonton yang membludag. Belum lagi, bintang tamu + band penghibur + breakdance pada acara ini yang akan meramaikan malam show your talent dengan bakat music yang bakal mereka usung. 



Pukul 08.00 malam, pesta kembang api pun di mulai. Comunitas-comunitas dari Speda Fixie, Breakdance, dan Slankers pun tidak lupa berkumpul di depan pangung tepat. Pada malam itu lah, pertama kalinya lapangan Remaja Gandarum dipenuhi dengan gemuruh para penonton pendatang maupun dari agas itu sendiri.

Kesuksesan pada event ke-3 ini tidak lepas dari keterkaitannya para sponsor seperti Axis, Raka Production, Praba Jaya studio, Radio Kfm dan donatu. Yang telah membantu dari segi dana, tenaga, maupun iklan. Dan dukungan dari mereka inilah yang akan kembali mensponsori sebuah event megah “ Show Your Talent # 4” pada 22 Agustus 2012 nanti. 




GUEST STAR SYT#3


 
FIND YOUR TALENT, PREPARED YOUR TALENT, AND SHOW YOUR TALENT
AT LIVE MUSIC “SHOW YOUR TALENT # 4”
Terima kasih telah membaca artikel tentang Live Music " Show Your Talent" # 3 di blog SHOW YOUR TALENT jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com