Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Live Music " Show Your Talent" # 2


Kesuksesan Show Your Talen # 1. Agas Community berkomitmen mengadakan event ini setiap tahunnya. pada tahun 2010, tema event diganti menjadi Indie Live Music "Show Your Talent " (23-05-2010).  Tema ini bertujuan menyajikan sebuah gagasan baru untuk memaknai nuansa lebaran dengan penyaluran bakat-bakat pemuda, kreatifitas, dan menjalin silahturahmi antar pemuda-pemudi sehingga tercipta keharmonisan dan memupuk semangat baru ke arah yang lebih baik.

Kemeriahan yang dijanjikan pun mampu di wujudkan pada Event di tahun ke-2, dengan mendatangkan  Band Indie dari Temanggung (FRIENDLY) sebagai Bintang Tamu. Kedatangan Friendly ke Desa Gandarum menjadi kebanggan tersendiri bagi Agas Community. Dengan pembawaan musik yang sangat memukau serta diselingi pesta kembang api ,disinilah kemeriahan Indie Live Music "Show Your Talent" menemui titik puncak. 

Meski cuaca sore hujan deras hingga menjelang malam, tidakmenghilangkan antusias penonton untuk menyaksikan Indie Live Music "Show Your Talent".

DOKUMENTASI


























Terima kasih telah membaca artikel tentang Live Music " Show Your Talent" # 2 di blog SHOW YOUR TALENT jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com